Puisi yang berjudul kasih ini diambil dari seorang cewek yang sangat sayang sama cowok nya.

Oke gw gak mau berlama-lama langsung aja...

By: icha
Kasih..
Tak ada yang terindah di dunia ini yang pernah aku dapati...
Selain memiliki diri mu Dan hati mu seutuhnya...
Masa lalu yang selalu mengajarkan ku untuk belajar mencintai mu...
Ku labuhkan rasa penantian ku pada mu...
Ku hentikan semua perjalanan cinta ku hanya untuk mu...
Tapi kenapa perasaan ini selalu takut..
Takut jika harus kehilangan mu..
Takut jika kamu bukan yang terbaik buat ku..
Takut jika suatu saat kau pergi menjauh dan mulai tak mengerti aku..
Takut jika semuanya harus berubah..
Terlalu sakit persaan ini terluka karena terlalu banyak cinta terlalu sakit pula aku harus menghadapinya sendiri namun...
Ketika suatu hari ku temukan dirimu..
Dirimu yang selalu membuat ku bahagia...
Dirimu yang membuat aku selalu tertawa dan melupakan kesedihan...
Akankah selamanya kau mencintaiku...
Kasih..
Jadikankah dirimu penerang jalan cintaku s’lamanya dimana aku membutuhkan cahaya,kenyamanan dan kebahagiaan hanya pada mu rasa sayang ini kuberikan...
Jadikan lah dirimu cinta didalam cintaku dan cintaku di dalam cintamu....

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 welcome Designed by csstemplatesmarket

Converted to Blogger by BloggerThemes.Net